Kegiatan Pasar Murah di Kab. Landak

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat melalui Bidang Perdagangan Dalam Negeri dan Kemetrologian mengadakan kegiatan Pasar Murah di Senakin Kab Landak, Kamis 26 Juli 2012 .

Kegiatan Pasar Murah dilakukan setiap menjelang peringatan Hari-hari besar keagamaan, dibeberapa lokasi di Kabupaten, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK selalu mengadakan Pasar Murah yang difokuskan kepada masyarakat pedesaan. 


Pada awal Ramadahan saat ini, Disperindag Prov. Kalbar telah menggelar Pasar Murah dilokasi Senakin Kabupaten Landak, selanjutnya menjelang lebaran akan dilakukan hal yang sama dilokasi lain, sehingga dengan diadakannya kegiatan Pasar Murah ini, masyarakat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya, karena barang-barang yang dijual semuanya dibawah harga pasar. 
Pasar Murah yang digelar Disperindag Prov. Kalbar ini,  menjual berbagai kebutuhan bahan pokok seperti , Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Indomei, sabun, kecap, kacang tanah, telur ayam, dan keperluan menjelang lebaran semua harga yang dijual dibawah harga pasar.

Kegiatan Pasar Murah tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalbar Drs.Cornelis,MH. Semoga masyarakat merasa terbantu dengan diadakannya Kegiatan Pasar Murah ini.