KEGIATAN HALAL BI HALAL 1438 H

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat pada hari Jum’at 29 Juni 2018 kembali melaksanakan acara Halal Bi Halal sebagaimana biasa setiap tahunnya. Acara di laksanakan di Halaman  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat mulai pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan halal Bi Halal diawali dengan Pembacaan ayat suci Ali Imran ayat 133 s/d 136 oleh Bapak JUADI, ST, kemudian dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada PNS yang memasuki masa pensiun di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat oleh Bapak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam Sambutan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat, beliau mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf Lahir dan Batin kepada seluruh PNS di Lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat dan juga kepada para Undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut".

Ceramah Halal Bi Halal 1433 H disampaikan oleh Bapak AZMAN ALKA, S.Ag, M.Ag yang intinya menyatakan Halal Bi Halal dimaknai sebagai hari untuk saling bersilaturahmi antar sesama.

Kegiatan Halal Bi Halal diakhir dengan saling bersalam-salaman dan makan bersama.