Halal Bihalal 1440 H/ 2019 M Keluarga Besar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi KALBAR

Dalam rangka suasana lebaran Idul Fitri Tahun 1440 H / 2019 M, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan pembinaan jasmani dan rohani melalui kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019, yang diadakan pada hari Jum’at, 21 Juni 2019 bertempat di Aula Unit Pelaksana Teknis Industri Pangan Olahan dan Kemasan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi KALBAR.

Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi KALBAR diselenggarakan untuk menyambung serta mempererat silaturahmi diantara keluarga besar Aparatur Sipil Negara dibawah naungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi KALBAR. Selain itu juga sebagai momentum pelepasan ASN yang telah memasuki purna tugas yaitu Bapak Sugiri, SE, MH, Bapak Busran Said, B.Sc, Bapak Suryadi, SE, dan Ibu Muchdiyati.

Adapun acara halal bihalal tersebut dipandu oleh Ibu Martini, S.Sos selaku MC dan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat yaitu Bapak Muhammad Ridwan, SH, MH mengatakan bahwa silaturahmi agar jangan berhenti sampai disini saja.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustadz Asman Alkah, S.Ag, M.Ag yang berkenan hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut. Sebelum acara ditutup dilanjutkan acara pelepasan purna tugas sekaligus pemberian cinderamata oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Barat. Dan sebagai acara penutup yaitu bersalam-salaman antar ASN di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi KALBAR.